Selasa, 31 Maret 2015

five years ago

Surabaya, 31 Maret 2014



          Hai kamu, apa kabar? Aku harap kau menikmati hidupmu yang sekarang. Udah lama banget sejak terakhir kali kita ketemu. Aku kangen kamu.

          Hari ini entah kenapa aku selalu kepikiran kamu terus, Tiba-tiba aku ingin semua kembali pada saat kita masih di usia 16 tahun. Waktu itu lucu ya, ingat nggak sih kamu kalau kita dulu pernah ketawa bareng. Kita sempat hampir saling membahagiakan.

          Kamu adalah orang polos yang sudah tau dunia dewasa. Aneh sih didengarnya, tapi ya memang itu lah kenyataannya. Kamu beda dari kebanyakan anak seumuran kita yang pada udah gandengan tangan dan pulang bareng. Jangankan ngelakuin itu, orang kamu ngrasa jatuh cinta aja belum pernah. Tapi justru itu semualah yang membuatku sayang dan penasaran dengan siapa kamu sebenarnya.

          Singkat cerita, udah 6 bulan kita deket. Tapi kamu belum juga mau punya niat buat lebih serius ke aku. Sebenarnya pengen juga dikasih kepastian sama kamu. Cewek mana sih yang mau digantung terus-terusan? Sakit juga sebenarnya nih hati, tapi ya mau gimana lagi. Jadi mau nggak mau aku ya musti nunggu. Sampai sekarang pun aku juga masih nunggu kamu loh :')

          Aku benci banget dengan hari itu. Hari yang membuat kita susah bertemu. Apalagi kalau bukan hari kelulusan. Aku harus pindah ke Surabaya karena pekerjaan orang tua pun terpaksa harus mengubur rasa sedihku dalam-dalam, walaupun tiap hari kita bertukar kabar. Tapi semakin ke sini ternyata kita semakin jarang berkomunikasi. Aku yang bukan siapa-siapa kamu pun harus merelakan ini semua, karena aku nggak punya hak buat nglarang kamu. 

          Aku nulis ini karena aku mau ngabarin, kalau aku disini baik-baik aja. Nggak nyangka ya udah 5 tahun kita nggak ketemu, tapi aku masih setia nungguin kamu loh. Entah kapan kamu mau ngasih kepastian buat aku, tapi disini aku selalu berharap.Oiya aku juga mau ngabarin kalau bulan depan ada reuni angkatan kita, kamu datang ya, aku kangen kamu.


Dari seorang anak aneh, yang sampai saat ini
masih saja tetap menunggumu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar